get app
inews
Aa Read Next : 4 Danau di Bali Ini Begitu Indah dan Menakjubkan, Cocok untuk Didatangi Saat Libur

9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, Tempat Wisata Terpopuler yang Cocok untuk Keluarga

Jum'at, 05 Mei 2023 | 18:35 WIB
header img
9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, tempat wisata terpopuler yang cocok untuk keluarga ini bisa menjadi rekomendasi berlibur saat berada di Pulau Dewata. Foto : balitoursclub.net

TABANAN, iNewsbadung.id - 9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, tempat wisata terpopuler yang cocok untuk keluarga ini bisa menjadi rekomendasi berlibur saat berada di Pulau Dewata. 

Berwisata di danau dengan view pura yang berada di tengah danau, akan membuat suasana liburan semakin menyenangkan dan mengesankan. 

Berikut 9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, tempat wisata terpopuler yang cocok untuk keluarga, dilansir iNewsbadung.id dari Bali Tours Club. 

1. Sejuk 

Kawasan danau ini berada di ketinggian 1.239 mdpl, sehingga memiliki hawa sejuk, menyegarkan dan banyak dikunjungi wisatawan.

2. Dikelilingi Tumbuhan Tropis,  Penghasil Sayur dan Buah 

Pesona kecantikan Danau Beratan Bedugul semakin lengkap dengan adanya tumbuhan tropis yang mengelilingi, ditambah segarnya tanaman buah dan sayur mayur, mengingat Bedugul merupakan kawasan pemasok sayuran terbesar di Bali, serta menjadi wisata agro. 

3. Taman Cantik 

Taman-taman bunga cantik terdapat di area Danau Beratan, tepatnya saat masuki area utama danau, di mana taman ini menawarkan pemandangan indah, bunga berwarna-warni, pohon cemara, serta dapat bersentuhan langsung dengan air danau. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut