get app
inews
Aa Read Next : 9 Fakta Danau Beratan Bedugul Bali, Tempat Wisata Terpopuler yang Cocok untuk Keluarga

4 Danau di Bali Ini Begitu Indah dan Menakjubkan, Cocok untuk Didatangi Saat Libur

Selasa, 25 April 2023 | 22:05 WIB
header img
4 danau di Bali ini begitu indah dan menakjubkan, cocok untuk didatangi saat libur. Foto : balitoursclub.net

BADUNG, iNewsbadung.id - 4 Danau di Bali ini begitu indah dan menakjubkan, cocok untuk didatangi saat libur, seperti libur lebaran. 

Banyaknya destinasi tempat wisata di Pulau Bali memang tiada tara, pesona keindahannya sangat mengagumkan, sehingga sangat disayangkan jika tidak memanfaatkan libur di Bali. 

Salah satu destinasi tempat wisata di Bali yang perlu dikunjungi adalah danau, karena selain memiliki pantai-pantai yang indah dan menawan, Pulau Dewata ini juga mempunyai beberapa danau yang begitu indah, menakjubkan, sangat mempesona dan mampu memukau para pengunjung. 

Ada 4 buah danau di Bali yang sangat terkenal, di mana danau-danau ini sangat alami, cantik sehingga sering menjadi salah satu tujuan wisata populer di Bali. 

Tidak hanya populer, tetapi danau-danau itu dipilih karena terletak dalam satu jalur perjalanan dengan beberapa objek wisata lain. 

Terkait 4 Danau di Bali ini begitu indah dan menakjubkan, cocok untuk didatangi saat libur, dan inilah catatan iNewsbadung.id dari laman Bali Tours Club. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut