get app
inews
Aa Read Next : Ini Tiga Pesan Gus Karim, Guru Ngaji Jokowi untuk Respati Ardi dan Astrid Widayani

Walikota Solo, Gibran Ajak Istri dan Putranya, Jan Ethes Sholat Ied di Halaman Balaikota 

Minggu, 23 April 2023 | 08:47 WIB
header img
Walikota Solo, Gibran dan putranya, Jan Ethes Sholat Ied di halaman Balaikota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Kartika Putra

Tidak hanya ingin menerima amplop lebaran, namun anak-anak yang diajak keluarganya, juga berebut ingin berfoto bersama Gibran dan Jan Ethes. 

Dengan sabar Gibran meladeni warga untuk berfoto atau mengambil video. Saking berjubelnya warga yang ingin bersalaman dan berfoto dengan Gibran, Jan Ethes memilih mundur ke Pendopo Balaikota. 

Ditemani seorang Paspampres, Jan Ethes mundur dan masuk ke dalam Pendapo Balaikota. Melihat Jan Ethes, warga kembali mendekatinya dan ingin berfoto bersama cucu Presiden RI Joko Widodo ini. Jan Ethes dengan senyum lucunya, sabar juga meladeni warga yang ingin berfoto bersamanya. 

Semoga tulisan Walikota Solo, Gibran ajak istri dan putranya, Jan Ethes Sholat Ied di halaman Balaikota Surakarta ini bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, agar semakin banyak orang mengenal dan mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut