get app
inews
Aa Read Next : Otoritas Bandara Ngurah Rai Perpanjang Uji Coba Pembayaran Non Tunai

Rekomendasi 10 Masjid di Badung Bali, yang Nyaman untuk Sholat Ied Saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Senin, 17 April 2023 | 22:35 WIB
header img
Inilah rekomendasi 10 masjid di Badung Bali, yang nyaman untuk Sholat Ied saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Foto : Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Rekomendasi 10 masjid di Badung Bali, yang nyaman untuk Sholat Ied saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini bisa menjadi pilihan tepat saat merayakan lebaran. 

Ya, meskipun Pulau Bali mayoritas memeluk agama Hindu, namun pemeluk agama Islam tetap bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan baik. 

Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, pembaca yang masih berada di Kabupaten Badung, Bali untuk menikmati libur lebaran atau yang tinggal di Pulau Dewata bisa melakukan Sholat Ied di masjid ini. 

Berikut rekomendasi 10 masjid di Badung Bali, yang nyaman untuk Sholat Ied saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dilansir iNewsbadung.id dari berbagai sumber. 

1. Masjid Agung Asasuttaqwa

Masjid yang berada di Jalan Waringin, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali ini sangat strategis, karena letaknya sangat dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, rapi, luas, ruangan dingin, serta dilengkapi CCTV. 

2. Masjid Raya Istiqomah Kuta

Masjid ini tergolong luas, bersih dan nyaman, sehingga masjid yang terletak di Perumahan Permai II / 22, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali ini sangat cocok menjadi pilihan saat sholat Ied. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut