get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Keren, Mapala Widya Wahana Universitas Hindu Negeri Sugriwa (UHN IGBS) Bali Gelar Snorkeling

Kamis, 06 April 2023 | 21:58 WIB
header img
Mapala UHN IGBS gelar snorkeling di Amed Karangasem Bali. Foto : Istimewa

BANGLI, iNewsbadung.id - Keren, Mapala Widya Wahana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa (UHN IGBS) Bali gelar snorkeling, di Pantai Jemeluk, Amed, Karangasem, Bali.

Meskipun snorkeling ini merupakan program perdana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mapala di UHN IGBS, namun kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para peserta. 

Terkait Mapala Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa (UHN IGBS) Bali gelar snorkeling, berikut wawancara iNewsbadung.id dengan penanggung jawab program Snorkeling UKM Mapala UHN IGBS Bali, Desak Putu Nadila Putri.

1. Penggalangan Dana 

Menurut Desak Putu atau biasa dipanggil Dila, kegiatan ini merupakan kegiatan biasa untuk penggalangan dana untuk mendukung program kerja UKM Mapala Widya Wahana. 

2. Libatkan 20 Mahasiswa 

Kegiatan snorkeling yang akan dilangsungkan Jumat (7/4/2023) ini diikuti kurang lebih 20 mahasiswa yang tergabung dalam Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam) UHN IGBS atau yang juga disebut UHN Sugriwa

3. Intern Kampus 

Desak menambahkan, jika kegiatan ini masih difokuskan di intern kampus, sehingga peserta masih terbatas untuk anggota Mapala Widya Wahana.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut