get app
inews
Aa Read Next : Kinerja PNM Berdayakan Ekonomi Perempuan Lampaui Grameen Bank

Menko PMK Siap Dampingi Menpora, Tingkatkan Kapasitas Kewirausahaan Pemuda serta Kembangkan Bakat

Selasa, 04 April 2023 | 16:53 WIB
header img
Menko PMK Muhadjir Effendy saat memberikan ucapan selamat untuk Menpora baru Dito Ariotedjo, serta siap mendampingi dalam menjalankan tugas. Foto : kemenpora.go.id

JAKARTA, iNewsbadung.id - Menko PMK Muhadjir Effendy, siap dampingi Menpora Dito Ariotedjo tingkatkan kapasitas kewirausahaan pemuda serta kembangkan sistem pemandu bakat olahraga. 

Pernyataan ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) usai memberikan selamat kepada Menpora baru Dito Ariotedjo, dalam Serah Terima Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang digelar di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa siang (4/4/2023).

Muhadjir juga memberikan dorongan bagi Menpora Dito, untuk menjalankan tugas mulia, menantang dalam memajukan kepemudaan, serta keolahragaan di tanah air dengan  kementerian prestisius yaitu  Kemenpora. 

"Selamat menjalankan tugas mulia dan sangat menantang, saya yakin mas Dito akan mendapat dukungan, petunjuk Allah SWT Tuhan YME juga seluruh jajaran, organisasi kepemudaan dan keolahragaan," ungkap Muhadjir. 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Kemenpora, Menko PMK berharap Menpora Dito mampu mengemban amanah sebaik-baiknya untuk memajukan kepemudaan, serta membuat olahraga menjadi jaya. 

Menurut Muhadjir, Kemenpora adalah satu-satunya kementerian, dimana vitalitasnya sangat tinggi, sehingga sangat wajar jika dipimpin anak muda yang energik.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut