get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Sekilas Menjelang dan Pelaksanaan Hari Raya Nyepi, Lancar Penuh Khusyuk

Kamis, 23 Maret 2023 | 11:29 WIB
header img
Pawai Ogoh-ogoh, menjelang Hari Raya Nyepi, turun di jalan, seluruh Kabupaten Badung, Bali. Foto : IG @pemkabbadung

BADUNG, iNewsbadung.id - Sekilas menjelang dan pelaksanaan Hari Raya Nyepi, lancar penuh khusyuk, sudah dilakukan umat Hindu di Badung, Bali.

Masyarakat Hindu yang merupakan mayoritas di Pulau Bali, terkhusus Badung secara bahu membahu, bergotong royong, mempersiapkan segala hal menjelang dan pelaksanaan Hari Raya Nyepi

Berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapkan, agar pelaksanaan Hari Raya Nyepi berjalan lancar, terlebih untuk melestarikan tradisi, budaya dan adat istiadat Bali.

Dari anak-anak, pelajar PAUD hingga dewasa, tanpa terkecuali ikut terlibat dalam persiapan menjelang perayaan Hari Suci Nyepi. 

Terkait tulisan sekilas menjelang dan pelaksanaan Hari Raya Nyepi, lancar penuh khusyuk, inilah rangkuman iNewsbadung.id dihimpun dari IG resmi Pemkab Badung. 

1. Lomba Ogoh-ogoh Pratama Wisya Pasraman 

Untuk mengasah bakat, dan kemampuan anak-anak, serta mengenalkan budaya Bali, Kementerian Agama Kabupaten Badung bersama Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pratama Widya Pasraman (Himprawira) menggelar Lomba Ogoh-ogoh Pratama Widya se Kabupaten Badung, Jumat (10/3/2023) di depan Kantor Kementerian Agama. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut