get app
inews
Aa Read Next : Toleransi Umat Beragama, Hari Raya Nyepi Bersamaan Sholat Tarawih Diminta Tak Gunakan Pengeras Suara

Jelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa, Satgas Pangan Pantau Pasar di Badung Bali

Jum'at, 17 Maret 2023 | 18:01 WIB
header img
Jelang hari raya Nyepi dan bulan puasa, satgas pangan pantau pasar di Badung Bali, Jumat (17/3/2023). Foto : Instagram @pemkabbadung

BADUNG, iNewsbadung.id - Jelang hari raya Nyepi dan bulan puasa, Satgas pangan pantau pasar di Badung Bali, Jumat (17/3/2023). 

Pemantauan jelang hari raya Nyepi dan bulan puasa terfokus pada pantauan ketersediaan, kelancaran distribusi, dan fluktuasi harga bahan pangan, menjelang hari raya Nyepi dan bulan puasa.

Dari catatan iNewsbadung.id, dirangkum dari laman Sekda Badung, pemantauan dilakukan Tim Satgas Pangan Kabupaten Badung ke beberapa pasar, gabungan dari beberapa unsur di Kabupaten Badung yakni Dinas KUKM dan Perdagangan, Dinas Perhubungan, Dinas Perikanan, serta Bagian Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Badung. 

Bahkan Kasat Reskrim Badung, Dinas Pertanian dan Pangan, Bapeda, Bulog Kanwil Bali, Kodim 1611 Badung, Kasat Intel Badung, dan Bagian Ekonomi Sekda Badung juga ikut ambil bagian. 

Pemantauan harga bahan pangan dilakukan di enam kecamatan, dimana masing-masing menjadi sampel, yaitu Pasar Petang (Kecamatan Petang), Pasar Blahkiuh (Kecamatan Abiansemal), Pasar Desa Mengwi  (Kecamatan Mengwi), Pasar Kerobokan (Kecamatan Kuta Utara), Pasar Kuta II (Kecamatan Kuta) dan Pasar Desa Adat Jimbaran (Kecamatan Kuta Selatan). 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut