get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bendesa Adat Berawa Bali Peras Investor

Pria Ngaku Paspampres Aniaya Warga yang Hendak Bertemu Presiden Jokowi di Medan

Jum'at, 10 Februari 2023 | 23:23 WIB
header img
Sejumlah orang tidak dikenal mengaku anggota Paspampres menganiaya warga di Medan saat kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Pers Nasional 2023 (Foto:

MEDAN, iNewsbadung.id - Sejumlah orang tidak dikenal mengaku anggota Paspampres menganiaya warga di Medan saat kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Pers Nasional 2023. Kejadian itupun viral.

Kejadian itu berawal dari sejumlah masyarakat berasal dari Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang hendak bertemu Jokowi. Saat itu, karena Jokowi presiden tidak keluar dari pintu gerbang yang ditunggu, ereka pun hendak pulang. 

Namun, saat hendak memasuki mobil datang beberapa orang tidak dikenal mengaku anggota Paspampres. Mereka langsung memiting salah satu warga bernama Imanuel Sinuraya.  

Beberapa orang itu mengambil semua spanduk yang berada di dalam mobil warga dan menganiaya salah seorang warga hingga terluka di bagian dada. 

"Ternyata bapak Imanuel ini langsung dipiting oleh pria yang mengaku paspampres," ucap kuasa hukum korban Tommy Aditia Sinulingga, Jumat (10/2/2023).

Atas kejadian tersebut, korban kemudian langsung membuat laporan ke polda sumut agar pelaku tersebut dapat segera di tangkap. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut