JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion parcel (PT Lion Express), memperkenalkan Liona, sebagai layanan Virtual Assistant.
Sebagai perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, Lion Parcel menghadirkan Liona sebagai perwujudan komitmen menyediakan layanan pelanggan.
Berikut catatan iNewsbadung.id, terkait dikenalkannya Liona, Virtual Assistant milik Lion Parcel, dirilis dari siaran pers yang dikirimkan belum lama ini.
1. Lebih Praktis
Layanan Virtual Assistant Liona merupakan layanan pelanggan yang lebih praktis, mudah diakses dari mana saja dan kapan saja.
2. Meningkat 70%
Layanan pelanggan ini sejalan dengan permintaan pengiriman, terbukti dari tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70% secara year on year di tahun 2022.
3. Wajah Baru
Liona merupakan wajah baru Customer Service Lion Parcel untuk berbagai platform, yang siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan, saat mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya.
4. Informasi Menyeluruh
Layanan pelanggan ini juga termasuk informasi tentang jangkauan pengiriman, ongkos kirim, status pengiriman, serta kerja sama dalam bentuk keagenan.
5. Faktor Penting
Sementara Budi Santoso, Chief Experience Officer Lion Parcel mengatakan jika Customer experience adalah faktor penting bagi perusahaan jasa, seiring dengan 35% peningkatan kecepatan waktu memberikan respons pelanggan Lion Parcel sepanjang tahun 2022.
6. Layanan Fleksibel
Meningkatnya adopsi digital, membuat manajemen Lion Parcel menyadari pentingnya menghadirkan layanan Customer Service (CS) yang fleksibe, serta mudah diakses dari berbagai platform.
Editor : Dian Burhani