get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Terekam CCTV, Begini Kronologi Pengeroyokan Polisi di Bali

Senin, 09 Januari 2023 | 18:39 WIB
header img
Rekaman CCTV menunjukan kronologi pengeroyokan dan penusukan anggota polisi di Kuta Badung Bali terjadi (Foto: iNews.id)

BADUNG, iNewsbadung.id - Terekam CCTV, Begini Kronologi Pengeroyokan yang menimpa anggota polisi berpangkat Aipda berinisial IPJS (37) saat berada di kawasan Legian, Kuta, Badung, Bali oleh sekelompok orang. Selain babak belur karena dikeroyok, Aiptu IPJS inipun menjadi korban penusukan.

Dalam rekaman CCTV, terlihat Aipda IPJS dikejar dan dikeroyok oleh sejumlah orang di pinggir jalan. 

Kondisi di lokasi saat itu ramai oleh pejalan kaki dan pengendara yang melintas. Beberapa orang kemudian datang melerai keributan itu, sehingga orang-orang yang mengeroyok Aipda IPJS pergi menjauh.

Polresta Denpasar sedang menyelidiki pengeroyokan dan penusukan terhadap anggota polisi ini. Belum ada pelaku yang diamankan.

"Pelaku masih dalam penyelidikan. Untuk sementara belum ada yang diamankan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, Senin (9/1/2023).

Sukadi menuturkan, Aipda IPJS kondisinya belum stabil sehingga polisi belum bisa meminta keterangan. Polisi yang bertugas di Polda Bali itu saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut