get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Segarnya Berwisata di Kebun Teh Kemuning, Murah dan Asyik 

Selasa, 03 Januari 2023 | 22:27 WIB
header img
Susana malam hari kebun teh Kemuning di lereng Gunung Lawu (Foto: Instagram @infowosatalawu)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Segarnya berwisata di Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar membuat liburan semakin asyik. 

Kesegaran ini jangan pernah dilewatkan begitu saja, karena berwisata di Kebun Teh Kemuning bisa memiliki kesan tersendiri bagi wisatawan. 

Nah, inilah kesan tidak pernah terlupakan, yang dirasakan iNewsbadung.id saat berada di kawasan Kebun Teh Kemuning, belum lama ini. 

1. Indah dan Segar 

Berwisata di kebun teh memang berbeda, karena sejauh mata memandang selalu disuguhi keindahan hamparan daun teh hijau, yang indah dan segar. 

2. Lereng Lawu

Kebun teh seluas kurang lebih 438 hektar ini terletak di lereng Gunung Lawu, jadi tidak heran jika hawa gunung yang dingin begitu terasa. 

3. Spot Foto

Berfoto bersama keluarga atau sahabat, bisa dilakukan di tengah-tengah hamparan tanaman teh, namun tetap harus menjaga kebersihan serta menjaga lingkungan kebun teh, tanpa harus memetik daun atau merusak tanaman.


Segarnya berwisata Kebun Teh Kemuning (Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid)

 

4. Pentol Kuah

Pentol kuah panas menjadi sajian pas dan cocok saat berada di kawasan ini, apalagi di pedestarian yang tersedia di sekitar kebun teh, telah bersiap para pedagang pentol kuah, yang membandrol pentol kuah satu porsi seharga Rp 8.000,-.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut