get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Penampakan Hongqi N701, Mobil Penjemput Xi Jinping di KTT G20, Apa Keistimewaannya?

Senin, 14 November 2022 | 23:12 WIB
header img
Penampakan Mobil Presiden China Hongqi N701 di KTT G20 Bali (Foto:Okezone)

BADUNG, iNewsbadung.id - Tak hanya Presiden Amerika Serikat yang membawa mobil Kepresidenan saat menghadiri KTT G20 di Bali. Presiden China Xi Jinping juga memboyong mobil kepresidenan langsung dari negarannya ke Bali.

Dari tayangan YouTube di kanal Kemkominfo, Xi Jinping tiba pada hari ini, Senin (14/11/2022). Xi Jinping dijemput dengan Hongqi N701, mobil mewah asal China.

Dua unit Hongqi N07 dibawa ke Indonesia untuk menjadi alat transportasi selama di Pulau Dewata. Sekadar informasi, Hongqi N701 merupakan kode mobil yang namanya belum diungkapkan secara rinci oleh FAW Car Company.

Dikutip dari Car News China, mobil untuk mengawal orang nomor satu di China ini digunakan pertama kali saat Xi Jinping melawat ke Hongkong pada 1 Juli 2022.

Mobil dengan panajang lebih dari lima meter ini didesain memiliki bagian belakang yang lebih luas dibandingkan mobil biasa dan memiliki bagian belakang pendek.

Tampang mobil buatan FAW ini terlihat mencolok berkat gril chrome besar dengan bagian atap yang tinggi dan dilengkapi dengan bendera tepat di atas roda.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut