get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Cantiknya Yuko Kishida Istri Perdana Menteri Jepang Saat Sambangi Pura Agung Ubud Bali

Senin, 14 November 2022 | 19:28 WIB
header img
Istri Perdana Menteri (PM) Jepang, Yuko Kishida mengunjungi Puri Ubud di Gianyar, Bali, Senin (14/11/2022) siang. (Foto: Ketut Catur Kusumaningrat)

BADUNG, iNewsbadung.id - Pesona pulau dewata Bali mampu menggoda istri Perdana Menteri Jepang Yuko Kishida untuk Mengeksplor Keindahan Alam pulau berjuluk seribu pura ini. Salah satunya dengan mengunjungi Puri Ubud di Gianyar, Bali, Senin (14/11/2022) siang. 

Kedatangan Yuko disambut langsung Penglingsir Puri Agung Ubud. Kedatangan istri orang nomer satu dari negeri sakura itupun membuat pihak pengelola Pura terpaksa tidak menerima wisatawan.

Biasannya, Pura Agung di Ubud Bali ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Hampir tiap hari, Pura Agung ini selalu ramai. Namun, karena kedatangan istri Perdana Menteri Jepang Yuko Kishida, kawasan Pura Agung itupun di disterilkan selama beberapa jam dengan penjagaan super ketat dari kepolisian serta Satgas Pengamanan VVIP di bawah kendali Paspampres.

"Kami melaksanakan pengamanan G20, karena kunjungan wisatawan di Ubud juga sedang padat," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudhistira.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut