get app
inews
Aa Read Next : Horoskop Hari Ini, 25 September 2022 Untuk Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius

4 Shio Beruntung di tahun 2023, Keberuntungannya Bikin Iri

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:50 WIB
header img
Shio Beruntung di tahun 2023 (Foto: Pixabay)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Berdasarkan astrologi china, pada tahun 2023 ini  ini akan menjadi tahun yang terbaik dan penuh keberuntungan bagi beberapa shio ini. Seperti terdapat beberapa shio yang karirnya meningkat hingga mendapatkan proyek besar. 

Lantas siapa saja shio yang paling beruntung di tahun 2023 tersebut? dilansir dari IDXChanel, simak ulasannya berikut ini. 

1. Shio Kambing

Kesempatan terbuka lebar bagi orang-orang dengan shio kambing. Jika mereka bisa memanfaatkan kesempatan tersebut, akan ada hal-hal besar yang terjadi dan membuat mereka memiliki keuntungan yang sangat besar. 

Dari segi karier, shio kambing akan lebih dihargai dan keterampilan yang mereka miliki akan menjadi nilai tambah bagi perjalanan karier mereka. Namun, dari segi kesehatan, mereka perlu berhati-hati karena ada kemungkinan untuk jatuh sakit ataupun kecelakaan. 

2. Shio Macan

Shio pertama yang akan mendapatkan keuntungan yang besar di 2023 nanti adalah shio macan. Tahun depan merupakan tahun Kelinci Air, dan mereka yang memiliki shio macan akan mendapatkan pencapaian yang luar biasa baik. 

Mereka yang memiliki shio macan diprediksi akan lebih banyak bepergian dan menghabiskan waktu untuk mengerjakan beberapa proyek pekerjaan. 

3. Shio Anjing

Shio terakhir dalam daftar ini adalah shio anjing. Keberuntungan akan datang dari berbagai arah di kehidupannya, setelah melewati tahun 2022 yang cukup menantang bagi shio ini. 

Baik dalam hal cinta, karier, rumah tangga, dan lain sebagainya, akan membawa keberuntungan yang tidak diduga-duga. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut