get app
inews
Aa
Read Next : 4 Shio Beruntung di tahun 2023, Keberuntungannya Bikin Iri

Inilah 4 Zodiak Yang Kurang Percaya Diri Saat Bertemu Banyak Orang

Rabu, 21 September 2022 | 21:11 WIB
header img
4 Zodiak Yang Kurang Percaya Diri Saat Bertemu Banyak Orang Foto : Shutterstock

BADUNG, iNews.id - Beberapa orang mengalami kecemasan ketika mereka berada di sekitar banyak orang. Mereka berjuang dalam kerumunan besar dan mengalami lebih dari sekadar rasa malu. 

Dilansir dari pinkvilla, inilah zodiak yang memiliki kelemahan yakni kurangnya rasa percaya diri saat bersosialisasi dengan banyak orang. 

1. Pisces

Teman-teman Pisces Anda mungkin senang berkencan, tetapi kemungkinan besar mereka lebih suka nongkrong di rumah dan menikmati kebersamaan mereka. Mereka terhubung dengan baik dengan teman dekat dan keluarga mereka, tetapi mereka menahan diri untuk berbagi jika ada teman baru yang bergabung dengan grup. Mereka menjauhi kumpul-kumpul karena sering disakiti oleh hal-hal kecil.

2. Taurus

Orang Taurus melakukan segala yang mereka bisa untuk menghindari situasi sosial, mulai dari menghindari acara sosial hingga segera membatalkan rencana. Bukan karena kurangnya keinginan, melainkan karena ketidaknyamanan mereka dalam pertemuan besar. Taurus memandang orang yang mudah dipercaya membahayakan masa depan mereka. Karena kecanggungan sosial mereka di antara orang banyak, orang-orang ini selalu merasa sendirian.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut