get app
inews
Aa Read Next : Berburu Takjil Khas Nusantara di 7 Pasar Ramadhan, Ini Ulasannya

Haduh. .Bukan Sampah yang Berserakan di Situs Ini, Namun Barang Privasi Perempuan

Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:30 WIB
header img
Bukan Sampah yang Berserakan di Situs Ini, Namun Barang Privasi Perempuan (Foto: iNews.id)

BANDUNG, iNewsbadung.id - Bukan sampah yang berserakan di salah satu situs di kawasan Bandung. Namun justru pakaian dalam berupa bra dan celana dalam perempuan berserakan di Situs Nagara Padang, Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Pakaian dalam itu diduga sengaja dibuang oleh peziarah yang berkunjung di situs yang dikeramatkan oleh masyarakat setempat. Hermansyah, warga Desa Rawabogo mengatakan, Situs Nagara Padang kotor dan dipenuhi tumpukan pakaian dalam perempuan. 

"Kebanyakan mah (pakaian dalam) wanita. Situs Nagara Padang dipastikan bukan tempat mesum, hanya tempat ziarah," ucap  Hermansyah kepada wartawan pada Rabu (19/10/2022) dilansir dari iNewJabar.id. 

Menurutnya mereka yang sengaja membuang pakaian dalam itu adalah para peziarah yang datang. Warga setempat atau pendaki tidak mungkin mau mengotori tempat yang dianggap keramat. 

"Dibuang peziarah, mungkin. Peziarah dari luar. Warga setempat gak mungkin (mengotori Situs Nagara Padang). Gak mungkin, kami (warga setempat). Gak mungkin mengotori kampung halaman sendiri," ujar Hermansyah.

Hermansyah menilai Situs Nagara Padang yang kotor merupakan masalah bersama. Rencananya, akhir pekan ini warga setempat bersama unsur dari kepolisian bakal bergotong royong untuk membersihkan situs tersebut.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut