Logo Network
Network

Terungkap Video Viral di Bali Terpantau Kamera, Polisi Langsung Kejar Pelaku

Antara
.
Minggu, 11 September 2022 | 22:51 WIB
Terungkap Video Viral di Bali Terpantau Kamera, Polisi Langsung Kejar Pelaku
Ilustrasi video mesum di Bali (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

BADUNG, iNews.id - Viral di media sosial, ada satu pasangan sedang melakukan aksi mesum di dalam mobil dengan menggunakan pakaian yang mirip dengan adat Bali beredar luas. Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit tersebut terlihat dua orang merekam adegan mesum saat mobil melaju dan melintas di jalanan umum.

Dalam video tersebut, terlihat juga sang pria baju putih, mengenakan udeng, sementara yang mengendarai mobil dan wanita memakai busana warna merah muda, kebaya putih, dan di pinggangnya terdapat selendang warna merah muda.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Pri Hasmiko senut pihaknya masih menyelidiki beredarnya video mesum tersebut setelah menerima informasi mengenai video mesum yang beredar luas.

"Kami juga baru tahu sore tadi. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui," kata dia, Minggu (11/9/2022) dilansir iNews.id dari Antara.

Nanang mengaku belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak.

"Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat," kata dia.

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.