get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Wow Keren, Bali Jadi Salah Satu Lokasi Wedding Destination Terbaik di Dunia

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:18 WIB
header img
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Sebut Bali lokasi Wedding terbaik di dunia (Foto: iNews.id)

DENPASAR, iNewsbadung.id - Pulau Bali menjadi salah satu lokasi wedding destination terbaik di dunia.

Harus diakui jika pesona Bali mampu menjerat minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Bali. 

Hal itu disampaikan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (WamenparekrafAngela Tanoesoedibjo bahwa Bali salah satu wedding destination terbaik di dunia. 

Keindahan Bali yang terkenal dengan keindahan alam yang memukau dan mampu memberikan sisi romantisme.

"Bali telah memiliki infrastruktur pernikahan yang lengkap mulai dari aksesibilitas, akomodasi hingga amenitas," papar Angela saat menghadiri jamuan makan malam Opening Destination Wedding Planner (DWP) Congress 2022 di Bali Beach Glamping, Tabanan, Selasa (27/9/2022) malam.

Menurutnya, beragam venue pernikahan di bali siap menyambut para calon pengantin. Mulai dari pernikahan di dalam ruangan hingga acara di luar ruangan dengan pemandangan birunya laut serta deburan ombak yang menjadi favorit banyak orang.

"Saya mengajak agar semua pihak tetap percaya diri. Kami optimistis industri wedding akan mampu bangkit dan kian berkualitas seiring meningkatnya kunjungan wisatawan," tandasnya.

Diketahui, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung penuh kegiatan DWP Congress ke-8 yang berlangsung pada 27 hingga 29 september 2022 di Bali. Para peserta yang hadir dalam acara ini sebanyak 300 orang dari 70 negara.

DWP Congress dikenal sebagai platform business to business terbesar di dunia untuk mempertemukan mitra strategis. Baik dari Destination Wedding Planners, pelaku bisnis perhotelan, pelaku pariwisata dan mitra kreatif serta wedding industry suppliers di dunia.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di iNews.id dengan judul " Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Sebut Bali Destinasi Wedding Terbaik di Dunia"

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut