get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Kulit Bersih dan Bebas Flek Hitam, Gunakan Saja Bahan Alami Ini

Sabtu, 24 September 2022 | 00:17 WIB
header img
Lidah buaya salah satu cara untuk menghilangkan flak pada wajah secra alami (Foto:okezone)

3. Jus lemon

Salah satu bahan jus lemon yang ampuh bekerja sangat baik bagi kulit untuk menghilangkan bintik-bintik gelap. Jus lemon terkenal sebagai agen pencerah kulit alami dan vitamin C yang ada dalam lemon membantu memudarkan bintik hitam.

Ini meningkatkan warna kulit dan memberikan kulit yang lebih cerah dan sehat.  Ambil satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh air dan campurkan. Menggunakan kapas, oleskan ramuan cair ini ke bintik-bintik gelap. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Lanjutkan dengan pelembab ringan.

4. Timun

Mentimun bukan hanya buah yang menyegarkan tetapi juga bagus untuk kulit. Selain menghidrasi kulit, mentimun mengandung sifat cerah yang membantu mengurangi bintik hitam dan bekas luka. Ini juga mengandung vitamin C yang membantu mengurangi pigmentasi pada kulit.

Potong beberapa irisan mentimun dan giling dalam mixer. Oleskan pasta mentimun segar ke daerah yang terkena dan biarkan sampai mengering. Bilas dengan air dingin. Gunakan paket wajah mentimun ini tiga kali seminggu untuk melihat hasil yang terlihat.

Pengobatan rumahan ini mudah diikuti dan sangat efektif pada kulit. Sertakan dalam rutinitas perawatan kulit Anda dan lihat bagaimana bintik-bintik gelap itu hilang. ***

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut