get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Kulit Bersih dan Bebas Flek Hitam, Gunakan Saja Bahan Alami Ini

Sabtu, 24 September 2022 | 00:17 WIB
header img
Lidah buaya salah satu cara untuk menghilangkan flak pada wajah secra alami (Foto:okezone)

BADUNG,iNewsbadung.id - Semua orang berharap memiliki kulit wajah yang bersih dan bebas dari flek atau bintik hitam hingga bekas jerawat membandel. Dengan tips dan trik yang tepat, kulit Anda akan kembali bersinar dan berseri. Tak perlu biaya mahal untuk membuat kulit bersih dan sehat.

Hanya perlu 'berburu' bahan alami yang ada di dapur dan rumah Anda. Perawatan ala  rumahan dengan bahan alami yang sudah digunakan sejak ribuan tahun aman digunakan pada kulit dan memberi Anda hasil terbaik.

Berikut adalah beberapa pengobatan rumahan untuk mengurangi bintik hitam di lansir dari berbagai sumber. 

1. Lidah buaya


Lidah buaya adalah bahan alami luar biasa lainnya yang dapat menghilangkan bintik hitam. Lidah buaya mengandung aloein yang merupakan komponen pencerah kulit alami yang membantu mengurangi produksi melanin berlebih pada kulit. 

Ambil beberapa gel lidah buaya segar dari tanaman. Gunakan gel segar padaflek hitam dan biarkan selama 20 menit. Gunakan kain katun untuk mencuci nanti. Lakukan ini setiap hari untuk hasil terbaik.

2. Madu

Madu adalah agen yang sangat baik untuk menghilangkan bintik hitam. Ini mengandung AHA yang dikenal untuk meringankan bintik-bintik gelap dan mengungkapkan kulit yang jelas dan cerah. 

Madu juga membantu menenangkan jerawat yang ada dan menghilangkan bekasnya. Lebih-lebih lagi,sifat bergizi madumelembabkan kulit secara mendalam. Anda bisa mengoleskan madu langsung ke flek hitam.  Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air biasa. Metode ini dapat diikuti pada hari-hari alternatif

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut