get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Nava Hotel Luncurkan Sensasi Menu Sehat Selama Bulan September

Kamis, 22 September 2022 | 20:32 WIB
header img
Nikmati Sensasi Menu Sahat Ala Nava Hotel Selama Bulan September (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNEWSBADUNG.ID - Peduli gaya hidup sehat, Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar luncurkan paket menu sehat selama bulan September. Menu yang diracik khusus chef Nava Hotel ini disajikan dari bahan-bahan sehat dan berkualitas.

Dewa Satria Nur Pratama selaku Manager Sales & Marketing Nava Hotel Tawangmangu sampaikan selama bulan September ini, pihaknya mengenalkan menu kesehatan Nava Hotel yaitu Chicken Healthy Bowl, Beet Detox Juice, Spinach & Mushroom Bruschetta dan Strawberry Ginger Cooler’

"Menu special tersebut bisa dipesan pada waktu menginap di Nava Hotel Tawangmangu," jelasnya Kamis (22/9/2022).

Pengunjung bisa menikmati menu sehat Chicken Healthy Bowl yang dibanderol dengan harga IDR 66.000,- Nett..

Sedangkan menu Beet Detox Juice di harga IDR 55.000,-Nett,  dan untuk Spinach & Mushroom Bruschetta di kisaran harga IDR 39.000.

"Sedangkan menu Strawberry Ginger Cooler di harga IDR 49.000. Semua menu ini disajikan selama bulan September, " imbuhnya.

Selain menyediakan menu sehat Nava Hotel menggelar talkshow dengan Tema “Cara mengatasi nyeri Punggung Bawah dengan olahraga ringan dan makanan sehat bekerja sama  dengan RS JIH Solo.

Kegiatan ini sengaja kami angkat dalam rangka program kesehatan Nava Hotel di bulan September sekaligus memberikan wawasan terkait nyeri punggung bawah serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya olahraga ringan dan makanan sehat bagi kesehatan tubuh kita," lanjutnya.

Pihaknya juga mengadakan program kesehatan rutin untuk staff dan tamu pada saat menginap seperti olahraga ringan pada berupa dan senam pernafasan sebagai bentuk merealisasikan kampanye hidup sehat itu sendiri.***

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut