Logo Network
Network

Jus Buah dan Sayur Ini Ternyata Bikin Kulit Sehat dan Bercahaya, Mau Coba

Burhani
.
Rabu, 21 September 2022 | 23:17 WIB
Jus Buah dan Sayur Ini Ternyata Bikin Kulit Sehat dan Bercahaya, Mau Coba
Jus Buah dan Sayur Ini Ternyata Bikin Kulit Sehat dan Bercahaya

BADUNG, iNews.id - Beberapa jenis buah dan sayur ternyata bisa membuat sehat dan terjaga kelembutannya. Tidak perlu perawatan berbahan mahal untuk menjaga kulit Anda. Hanya butuh kesabaran dan ketelatenan kulit juga bisa terawat dengan baik. 

Dilansir dari berbagai sumber inilah beberapa jus buah dan sayuran terbaik yang dapat Anda minum untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya

1. Jus Bayam

Bayam adalah sumber vitamin A dan C yang hebat dan sayuran berdaun ini dikenal dengan efek positifnya pada kulit. Mengkonsumsi segelas jus bayam secara teratur dapat membantu Anda mengontrol penuaan kulit dan mengurangi kerutan, bengkak, dan lingkaran hitam. 

Meskipun, perlu dicatat bahwa jus bayam mungkin tidak sesuai dengan selera banyak orang! Meskipun demikian, dampaknya pada kulit benar-benar terpuji. Jadi, jika Anda ingin kulit Anda bersinar dan tetap sehat, mulailah minum jus bayam mulai hari ini.

2. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya pada dasarnya adalah tanaman sukulen yang telah lama dianggap sebagai anugerah di bidang pengobatan, terutama perawatan kulit. Sifat anti inflamasinya menjadikan lidah buaya sebagai produk alami yang bagus untuk mengobati gangguan kulit dan memperbaiki penampilan kulit.

Namun, membuat jus lidah buaya di rumah bisa jadi agak sulit. Jadi, kami sarankan Anda menyimpan stok jus lidah buaya kemasan untuk konsumsi rutin. Ini dapat mengurangi noda kulit Anda dan membuatnya bersinar sepanjang hari.

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini