get app
inews
Aa Read Next : Tertinggi di Indonesia, Penggunaan Rokok Elektrik di Bali Datanya Mencapai Segini

Lokasi Wisata Hits di Bali Yang Jarang Diketahui Wisatawan, Silakan Coba

Rabu, 21 September 2022 | 16:49 WIB
header img
Tempat Wisata di Bali yang Unik, Salah Satunya Desa Tua (Foto:rentalmobilbali.net)

BADUNG, iNews.id - Pulau Bali sangat memanjakan mata dengan keindahan alamnya. Banyak wisatawan yang penasaran dengan destinasi wisata Bali yang viral di media sosial. 

Inilah destinasi wisata yang sayang dilewatkan saat Anda berkunjung ke Bali. Lokasi wisata ini bisa menjadi inspirasi dalam perjalanan wisata Anda.  

1. Jangkar Cinta Canggu

Love Anchor Canggu Bazaar merupakan pasar paling ikonik di Bali di jantung Canggu. Baik wisatawan domestik maupun asing berbelanja ke sini untuk mencari berbagai produk kerajinan tangan yang berkualitas serta pakaian berbahan kain daur ulang yang layak pakai.

Disini juga ada spot foto estetik. Suasana terlihat unik dengan dipenuhi lampu hias, kedai kayu dan bambu, serta lapak-lapak yang rapi.

2. Pantai Soan Galuh

Pantai yang berlokasi di Tabanan ini benar-benar instagrammable. Dengan pasir hitam dan deret batu karang yang tersebar di bibir pantai terkesan seperti tugu batu.

Ada satu spot foto yang menarik, yakni terowongan batu karang. Mirip seperti gua yang menghadap ke laut, sehingga jika berfoto di tengah gua, hasilnya benar-benar keren.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut