get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Turis Asing Berulah Lagi di Bali,Joget di Jendela Mobil yang Melaju,Polisi Telusuri Identitas Pelaku

Selasa, 20 September 2022 | 20:10 WIB
header img
Viral di Medsos bule tengah berjoget didalam mobil yang tengah melaju (Foto: Tangkapan Layar)

BADUNG,iNews.id - Turis asing yang tengah berwisata di pulau Bali kembali membikin ulah. Sebuah video viral beredar di media sosial menampilkan seorang perempuan berpakaian seksi berjoget di jendela mobil yang sedang melaju. Aksi perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terekam dalam video. Polisi kini memburu perempuan itu.

"Kita sedang cari identitas dan keberadaannya," kata Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Wayan Subrata, Senin (19/9/2022). Subrata mengaku baru mengetahui peristiwa itu setelah video tersebut diunggah sejumlah akun media. Rekaman video itu kini tengah diselidiki.

Polisi mengidentifikasi nomor pelat mobil yang ada dalam video tersebut. Selanjutnya akan dilakukan penelusuran identitas perempuan yang ada di video. 

"Tentu kita akan dalami," tuturnya.

Dari penelusuran diketahui aksi menghebohkan itu terjadi pada Minggu (19/9/2022) di Jalan Sanghyang Ambo, Desa Bukbuk, Kabupaten Karangasem.


Berita ini sebelumnya telah tayang di iNewsbali dengan judul " Viral Bule Joget di Jendela Mobil yang Melaju, Polisi Telusuri Identitas Pelaku "

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut