get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Suasana CFD Perdana di Denpasar Bali, Ini Potret Ribuan Orang Banjiri Lapangan Puputan Margarana

Minggu, 18 September 2022 | 13:01 WIB
header img
Suasana CFD Perdana di Denpasar Bali (Foto: MPI)

DENPASAR, iNews.id - Masyarakat Bali bisa kembali menikmati hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD), di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, pada Minggu 18 September 2022.

CFD perdana setelah ditutup karena pandemi Covid-19 ini dimulai pukul 06.00. Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan Kepolisian terlihat berjaga di sekitar arena CFD.

Pantauan dilapangan, kembali dibukannya ajang CFD ini disambut gembira masyarakat. Mereka terlihat memanfaatkan waktu bebas kendaraan bermotor ini untuk berolahraga. Tak hanya warga yang memanfaatkan ajang CFD, beberapa pedangang kuliner inipun memanfaatkan untuk berjualan di arena CFD.

"Ini jadi ajang refreshing buat saya karena selama Senin sampai Jumat kerja, jadi Minggunya bisa dipakai untuk jalan-jalan dengan anak walaupun hanya beberapa jam ya. Tapi, ini bisa menghilangkan penat," ucap warga, Kadek Satya, Minggu (18/9/2022). 

Warga mengaku senang CFD bisa kembali digelar karena mereka bisa berekreasi di tengah kota dengan udara yang lebih segar. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut