Logo Network
Network

Pesawat Tempur Canggih Nato di Buat Kebingungan oleh 'Pesawat Hantu' Jatuh di Laut Baltik

Prisca Arianto
.
Jum'at, 09 September 2022 | 13:31 WIB
Pesawat Tempur Canggih Nato di Buat Kebingungan oleh 'Pesawat Hantu' Jatuh di Laut Baltik
Misteri 'Pesawat Hantu' Jatuh di Laut Baltik, Jet Tempur NATO yang Mengintai pun Kebingungan (Foto: polanddaily24)

BADUNG,iNews.id - Pesawat jet pribadi mengangkut satu keluarga dilaporkan jatuh di Laut Baltik. Dalam pesawat itu mengangkut empat orang penumpang. Pencarian korban terus diupayakan menyusul laporan petugas penjaga pantai Swedia yang mengkonfirmasi adanya temuan puing dan serpihan pesawat Cessna 551.

"Peluang menemukan korban selamat sangat minim," kata Lars Antonsson dari Pusat Penyelamatan Maritim dan Udara, melansir Mirror.

Petugas berwenang, German Bild mengatakan, seorang wanita, satu pria dan anak perempuan mereka sedang terbang hingga pesawat itu jatuh secara misterius setelah mengalami penerbangan tak menentu. Sumber lain mengatakan ada 6 orang di pesawat itu.

Sesaat setelah lepas landas, pesawat sempat melaporkan adanya masalah pada tekanan kabin. Kontak pun terputus tepat di luar Semenanjung Iberia.

Badan Penerbangan Sipil setempat membenarkan adanya kecelakaan penerbangan di laut dekat Ventspils. Anehnya, pilot NATO dan pejabat Swedia yang melacak pesawat tidak melihat siapapun di kokpit alias tak ada pilot, kok bisa?

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini