get app
inews
Aa Read Next : UNS dan ITB Lolos Top 3 Pertamuda Seed and Scale 2023

Terminal BBM Pertamina Balongan Terbakar, Pasokan ke Ibukota dan Jawa Barat Tetap Aman

Kamis, 08 September 2022 | 19:21 WIB
header img
Pasca Kilang minyak Balongan terbakar Pertamina pastikan pasokan BBM aman (Foto: MPI)

Sementara istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.


Tangki kilang minyak Pertamina Balongan terbakar

"Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat," kata kedelapan wanita itu setuju. Mereka menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. Para wanita tidur di empat kamar tidur, dua orang per kamar tidur, dan menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan suami mereka. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan itu.

Nong Sprite, istri pertama Sorot, mengatakan bahwa saat pertama kali suaminya berbicara mengenai menikahi istri kedua, dia segera setuju. Dia mengatakan bahwa dia mencintai suaminya dan Sorot cukup perhatian untuk meminta persetujuannya akan ide tersebut.

Adapun tujuh wanita lainnya, yang setuju untuk Sorot mengetahui bahwa dia sudah menikah. Kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya.

Meskipun beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mereka bahwa mereka akan menikah dengan seorang pelaku poligami, mereka tidak menyerah, hingga akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam Sorot mengungkapkan bahwa ia berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur padanya. Jika mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya.

Dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus, dan jika mereka mengatakan 'ya', mereka bisa berpisah. Sejauh ini hal itu belum terjadi.
Sorot mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar. 

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik, sementara yang lain dengan bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut