get app
inews
Aa Read Next : The Stones Hotel Anniversary ke-11, Atmosfir Sejarah yang Menarik dan Pencapaian Selama 11 Tahun

Mau Spot Foto Menarik, Kunjungi Saja Pantai di Kawasan Lampung Timur

Kamis, 01 September 2022 | 17:40 WIB
header img
Pantai Kerang Mas Lampung Selatan Sport Foto menarik (Foto: iNews.id)

BADUNG, iNews.id - Pesona keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Kerang Mas yang airnya sangat jernih. Wisata ini juga menjadi tempat favorit warga Lampung. 

Daya tarik dari Pantai Kerang Mas ini, yaitu pantainya yang cukup bersih, hingga pasir pantainya putih kecoklatan. Terdapat juga berbagai spot Instagramable yang bisa dijadikan untuk berfoto.

Aktivitas paling menyenangkan saat berada di pantai ini adalah berenang.  Penasaran seperti apa keindahan yang tersembunyi di Pantai Kerang Mas Lampung Timur? Berikut ulasannya : 

Disebut dengan Pantai Kerang Mas, tampaknya bukan karena ada batu karang yang dilapisi emas. Namun, sejauh ini belum ada informasi, mengapa dinamakan demikian. Akan tetapi yang terpenting adalah daya tarik dari pantai ini.

Daya tarik dari Pantai Kerang Mas ini, yaitu pantainya yang cukup bersih, hingga pasir pantainya putih kecoklatan.  Terdapat juga berbagai spot Instagramable yang bisa dijadikan untuk berfoto.

Selain itu Pantai Kerang Mas juga memiliki pasir sangat bersih dan tebal, cocok dijadikan tempat untuk bermain atau bersantai. Pantai Kerang Mas juga disebut-sebut sebagai pantai piknik. Masyarakat Lampung yang datang ke sini, tentunya bertujuan untuk piknik atau tamasya. Baik bersama keluarga, juga teman-teman.

Di pantai ini wisatawan bisa menyewa saung atau gazebo sebagai tempat istirahat, sambil melihat keindahan Pantai Kerang Mas. Juga disediakan pula bangku-bangku dan payung besar, bagi Anda yang ingin bersantai-santai.

Selain itu Pantai Kerang Mas juga memiliki pasir sangat bersih dan tebal, cocok dijadikan tempat untuk bermain atau bersantai. Pantai Kerang Mas juga disebut-sebut sebagai pantai piknik. 

Masyarakat Lampung yang datang ke sini, tentunya bertujuan untuk piknik atau tamasya. Baik bersama keluarga, juga teman-teman.

Di pantai ini wisatawan bisa menyewa saung atau gazebo sebagai tempat istirahat, sambil melihat keindahan Pantai Kerang Mas. Juga disediakan pula bangku-bangku dan payung besar, bagi Anda yang ingin bersantai-santai.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut