get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Pose Manja Wulan Guritno di Bali Bikin Gemes Para Brondong

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 13:40 WIB
header img
Pose Wulan Guritno bikin Gemes para Brondong (Foto: Instagram)

BADUNG,iNews.id - Sosok Wulan Guritno memang masih perhatian publik. Terutama kaum lelaki. Bagaimana tidak penampilan janda berusia 41 tahun ini mampu membuat mata tak mampu berpaling dari Bodinya yang semakin yahud! 

Seperti uanggahan terbaru di Instagram. Wulan Guritno tampil begitu seksi saat menikmati hangatnya sinar matahari di Pulau Bali. "Pagi..jangan bengong 'terus', yuk 'gerak'!" tulisnya dalam keterangan, dikutip Jumat (26/8/2022).

Wulan Guritno tampil seksi mengenakan kemeja putih transparan yang dibiarkan terbuka. Alhasil, crochet bikini putih-kuning-biru yang dikenakannya pun terlihat.

Tentu saja netizen langsung gagal fokus melihat perut ramping dan kulitnya yang mulus. Ditambah lagi dengan bawahan putih yang super gemas. Paha seksinya pun terpampang nyata di kamera!

Aura seksi Wulan semakin menggelegar dengan geraian rambutnya yang indah. Ya, meski wajahnya tak dipulas dengan makeup, pesonanya tetap saja terpancar. Sandal yang dipilih pun terkesan simpel, tapi tetap fancy berkat desain Hermes yang ikonik.

Sambil berpose candid dan bersandar manja di bar, Wulan Guritno sukses bikin jantung netizen bergetar. Terlebih, cahaya matahari yang terik di sana membuat pesonanya kian berseri. So stunning!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat pesonanya, tak sedikit pula yang gagal fokus dengan keseksiannya.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut