Logo Network
Network

Bergelimangan Harta, Putra Mahkota Dubai Pilih Berdesakan Naik Kereta Bawah tanah di London

Muhaimin
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:20 WIB
Bergelimangan Harta, Putra Mahkota Dubai Pilih Berdesakan Naik Kereta Bawah tanah di London
Putra Mahkota Dubai Naik Kereta di London (Foto: Instagram)

BADUNG,iNews.id - Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed Al Maktoum menjadi sorotan publik. Sosok pewaris tahta Kerajaan Dubai ini mengunggah foto dirinya saat berdesak-desakan di kereta bawah tanah atau London Tube di Inggris. Meski bergelimangan harta, namun Sheikh Hamdan lebih memilih naik kereta dibandingkan mobil mewah.

Dia tampak berlibur bersama keluarga dan teman-temannya di London. Momen Sheikh Hamdan menaiki kereta bawah tanah itu diunggah di laman Instagramnya dengan 14,5 juta pengikut.

Unggahan itu menjadi viral di media sosial. Banyak yang tak menyangka Putra Mahkota Dubai itu mau bepergian dengan kereta bawah tanah di London.

Menariknya, selama Putra Mahkota Dubai naik kereta tidak ada yang mengenalinya sama sekali.

Seperti Metro, sistem angkutan cepat melayani Greater London dan beberapa bagian dari kabupaten yang berdekatan dari Buckinghamshire, Essex dan Hertfordshire di Inggris.

Berdasarkan foto yang beredar, Sheikh Hamdan terlihat berdiri di tengah kompartemen London Tube yang ramai bersama temannya yang disebut sebagai Badr Ateej. Keduanya tidak dikenali oleh penumpang kereta.

"Perjalanan kita masih panjang dan Badr sudah bosan," kata Putra Mahkota Dubai dalam keterangan postingan yang dibagikan hampir seminggu yang lalu.

Di foto lain, penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum juga ikut berlibur bersama Sheikh Hamdan di London. Putra Mahkota berbagi foto dengan ayah dan dua anaknya di akun Instagram-nya.

Bulan lalu, sebuah video menjadi viral saat Sheikh Hamdan sedang berfoto narsis dengan penduduk Dubai di London, yang melihatnya di dalam mobil.

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini