get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, Ini Sosok Pieter Tanuri Pengusaha Terkaya Pemilik Bali United

Persib Bandung Terjun Bebas ke Dasar Liga 1, Tagar #ReneOut Bergema

Minggu, 07 Agustus 2022 | 23:48 WIB
header img
Persib Bandung Terjun Bebas tagar Rene out bergema (Foto: Okezone)

SAMARINDA, iNews.id - Pelatih Persib Robert Rene Alberts, mendapat tekanan hebat usai kekalahan Persib Bandung dari Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022.

Pasalnya dengan kekalahan dari Borneo, tim berjuluk Pangeran Biru ini pun terjun bebas ke dasar klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung kembali menelan kekalahan memalukan dari Borneo FC pada pekan ketiga musim ini.

Dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022), Borneo FC menang telak atas Persib Bandung dengan skor 4-1. Persib unggul lebih dulu lewat gol David da Silva (9'), sayang keunggulan mereka langsung dibalas empat gol oleh Borneo.

Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Fajar Fathur Rahman (17'), Terens Puhiri (23'), Stefano Lilipaly (64'), dan Matheus Pato (87'). Hasil ini pun membuat Pesut Etam duduk di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Di satu sisi nasib berbeda justru alami oleh Maung Bandung. Ini menjadi kekelahan kedua mereka di musim ini. Bahkan mereka kini harus berada di posisi juru kunci lantaran baru mengoleksi satu poin hingga pekan ketiga.

Menanggapi hasil minor tersebut, nama Robert Alberts pun kembali menggema di jagat dunia maya. Pelatih asal Belanda itu didesak mundur oleh para Bobotoh lantaran tak menerapkan taktik yang monoton.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut