get app
inews
Aa Read Next : BMKG Bali Himbau Masyarakat Selalu Perhatikan Peringatan Dini Gelombang Tinggi Perairan Bali dan NTB

Turis Asal Rusia yang Mengamuk di Gili Trawangan Ternyata Tengah Mabuk Jamur

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:17 WIB
header img
Turis Rusia usai di Tangkap (Foto: MPI)

MATARAM, iNews.id - Turis asing asal Rusia berinisial KK (27) yang sempat diamankan karena mengamuk di Gili Trawangan ternyata mabuk mushroom (jamur). 

Kepala Seksi Inteldakim, Putu Agus Eka Putra membenarkan hal itu saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, KK tiba di Gili Trawangan bersama sejumlah temannya. KK mengonsumsi mushroom dan menegak minuman keras. Akibatnya, KK mabuk berat dan tertidur di pinggir pantai hingga pagi hari.

Seluruh barang yang dibawa baik telpon genggam, dompet berisi ATM dan surat berharga lainnya hilang. Begitu sadar, KK tidak menemukan HP dan dompetnya. 

“Itulah yang membuatnya stress di tambah pengaruh minuman dan mushroom sehingga dia mengamuk,” ujar Putu Agus Eka Putra Sabtu (6/8/2022).

Warga setempat yang merasa terganggu dengan kelakuan KK langsung melapor ke Babin Kamtibmas Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Petugas Polsek Pemenang yang menerima laporan juga langsung bertindak cepat.

Satintelkam Polres Lombok Utara selanjutnya berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram. Dalam proses pemeriksaan, KK tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan diduga mengalami gangguan jiwa. “KK sempat dibawa ke RSJ Mutiara Sukma NTB

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut