Gibran Rakabuming Raka Blusukan di Ngoresan, Damping Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta

Asarela Astrid
Gibran Rakabuming Raka dikerumuni warga saat blusukan di Kampung Ngoresan Jebres, mendampingi Respati Ardi dan Astrid Widayani. Foto : iNewsbadung id / Asarela Astrid

Di antara para warga yang rela 
menunggu di pinggir jalan untuk bisa menyapa, bersalaman dan berfoto bersama Gibran Rakabuming Raka, ada warga Desa Tolok, Tegalgede, Kabupaten Karanganyar, yakni Joko Wiyono dan Sularti.

Pasangan suami istri ini adalah relawan Gibran Fans, yang rela berkendaraan jauh-jauh hanya untuk bertemu Gibran.

“Saya dan isteri dari Relawan Gibran Fans Karanganyar datang ke sini ingin bertemu Mas Gibran, sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi wakil presiden,” urai Joko Wiyono yang merupakan Ketua Gibran Fans Karanganyar.

Sularti, istri Joko Wiyono merasa bahagia karena cita-citanya bertemu Gibran Rakabuming Raka sudah tercapai dan dapat berfoto bersama. 

“Alhamdulillah, pun keturutan ketemu Mas Gibran, tadi saya sempat disapa Bu sama Mas Gibran. Ngono adem nyang ati, ora rugi panas-panas nyepeda motor dari Karanganyar sampai Solo,” jujur Sularti. 

Sementara saat Gibran, Respati dan Astrid berjalan beriringan sambil menyalami warga, seorang penjual es tung-tung (es krim zaman dulu) lewat , dilengkapi gerobak dan sebuah gong kecil yang dipukul saat berjalan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network