get app
inews
Aa Read Next : INSTIKI Jadi Co-Organizer Simposium Internasional, IEEE ISCT 2024

5 Game Karya Civitas INSTIKI Tampil di Indonesia Game Developer

Senin, 21 Oktober 2024 | 12:34 WIB
header img
Civitas akademika INSTIKI Denpasar Bali saat mengikuti IGDX 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Keikutsertaan civitas akademika INSTIKI di IGDX 2024 ini diharapkan mampu membuat industri game lokal semakin mendapatkan perhatian dari dunia internasional dan mampu bersaing di kancah global.

Bali, sebagai salah satu pusat industri kreatif di Indonesia, juga terus menunjukkan potensi dalam mengembangkan berbagai aspek kreatif, termasuk di bidang game development.

IGDX 2024 adalah ajang mempertemukan para pengembang game dengan berbagai stakeholder, calon mitra bisnis dan investor dalam industri game, baik dari dalam negeri maupun internasional.

IGDX 2024 ini diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI), sebagai wujud dukungan terhadap Peraturan Presiden Nomor 19 Tahun 2024 tentang Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional.

Semoga tulisan tentang Civitas Akademika INSTIKI Tampil di Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) 2024, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut