get app
inews
Aa Read Next : INSTIKI Jadi Co-Organizer Simposium Internasional, IEEE ISCT 2024

5 Game Karya Civitas INSTIKI Tampil di Indonesia Game Developer

Senin, 21 Oktober 2024 | 12:34 WIB
header img
Civitas akademika INSTIKI Denpasar Bali saat mengikuti IGDX 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Ditambahkan Putu Wirayudi Aditama,  partisipasi INSTIKI dalam IGDX 2024 diharapkan bisa membuka berbagai kesempatan positif bagi game ciptaan civitas akademika INSTIKI, sehingga dapat dipublikasikan di platform internasional seperti Steam dan dimainkan di berbagai belahan di dunia.

“Kami berharap bisa terus berpartisipasi di masa depan, serta mengembangkan game lebih inovatif dan mampu bersaing di tingkat global,” ujar Putu Wirayudi Aditama. 

INSTIKI diakui Putu Wirayudi Aditama berkomitmen meningkatkan kualitas dan daya saing game yang dihasilkan, demi memperkenalkan kreativitas dan potensi pengembang game di Bali kepada dunia.

Dijelaskan Putu Wirayudi Aditama, karya-karya civitas akademika INSTIKI yang dipamerkan di booth showcase mendapatkan antusiasme tinggi dari para pengunjung yang tertarik melihat lebih dekat inovasi dan kreativitas mahasiswa dan dosen INSTIKI.

Perhelatan yang digelar belum lama ini di The Stones Hotel, Kuta, Bali ini digelar untuk mempercepat pengembangan dan memperluas pasar produk game dalam negeri di tingkat internasional. 

Pada IGDX 2024 ini civitas akademika INSTIKI yang terdiri dari dosen dan mahasiswa tampil memamerkan berbagai game kreatif yang diciptakan civitas akademika INSTIKI, sebagai  kampus IT, bisnis dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut