get app
inews
Aa Read Next : Rektor ISI Surakarta Ajak Wisudawan Bangga pada Almamater

Solo Documentary Film Festival 2024 Kembali Digelar, Ramaikan Kompetisi Film Nasional

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 23:32 WIB
header img
Sodoc Film Festival 2024 siap mewarnai perfilman tanah air di Kota Solo. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Harapannya, Solo Documentary Film Festival dapat lebih dimiliki masyarakat luas di Indonesia dari berbagai kalangan, terlebih di Jawa Tengah, terkhusus Kota Solo.

"Sodoc Film Festival juga berupaya di setiap kehadirannya tidak hanya meningkatkan kuantitas, tetapi juga kualitas, baik dari segi penyelenggaraan, segi tontonan, segi penonton dan segi pembuat film yang berpartisipasi," urai Dani, saat jumpa pers, di Rumah Banjarsari, Kota Solo, Kamis (17/10/2024). 

Ditegaskan Dani, Solo Documentary Film Festival dapat menjadi alternatif penambahaan wawasan bagi masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa melalui menonton film.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, juga diwarnai pameran fotografi yang dapat ditonton sepanjang perjalanan masuk, menggandeng Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengcab Kota Surakarta. 

Semoga tulisan tentang Solo Documentary Film Festival 2024 Kembali Digelar, Ramaikan Kompetisi Film Nasional, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut