get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tahun Baru 2024, Asia Hotel Solo Manjakan Pengunjung

Promotor Musik Klasik Pertama di Kota Surakarta, Esahebat Management Gelar Classical Serenade Soiree

Kamis, 26 September 2024 | 22:33 WIB
header img
Nathan Thomas, promotor musik klasik sedang menjelaskan terkait konser "Classical Serenade Soiree” yang akan digelar di Kota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Esahebat Management, Promotor Musik Klasik pertama di Kota Surakarta suguhkan konser musik bertema “Classical Serenade Soiree”, Jumat (27/9/204). 

Disebutkan Nathan Thomas, General Manager Esahebat Management, konser "Classical Serenade Soiree” ini digelar di Kota Surakarta agar musik klasik semakin dikenal warga Solo dan sekitarnya.

Nathan Thomas menambahkan, konser ketujuh kali ini diharapkan semakin melengkapi Solo sebagai kota konser musik, mengingat Kota Solo sering dipakai menjadi ajang gelaran.

Di samping itu, konser ini juga bertujuan menghidupkan kembali keindahan musik klasik dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para penonton. 

Ada yang menarik dari konser yang akan digelar di Hotel Asia Solo ini, di mana dikatakan Nathan Thomas tidak menggunakan pengeras suara apapun, baik untuk alat musik ataupun para penyanyi yang tampil. 

"Tidak menggunakan pengeras suara, bahkan penyanyinya nanti tidak memakai mic," ujar Nathan Thomas saat jumpa pers di Ayam Goreng Kartini, Sriwedari, Surakarta, Kamis (25/9/2024). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut