get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hanya Adu Kekuatan, Closing Basketball 3x3 Haornas 2024 Tingkat Jawa Tengah juga Rebutan MVP

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Solo Gelar Pelatihan Jurnalistik, Berharap Peserta Majukan Syiar

Minggu, 22 September 2024 | 20:54 WIB
header img
Para peserta pelatihan jurnalistik yang diadakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo sedang mendengarkan arahan narasumber. Foto : iNewsbadung.id /Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Solo gandeng Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCR PM) gelar Pelatihan Jurnalistik, Sabtu (21/9/2024).

Pelatihan jurnalistik yang diikuti 62 Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan 7 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Surakarta ini diharapkan dapat memajukan syiar dan dakwah Islam. 

Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surakarta, Azhari berharap para peserta dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dapat mengembangkan materi pelatihan untuk menyiarkan kegiatan di ranting dan cabang. 

Azhari menambahkan, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk membuka literasi jurnalistik.

Menurut Azhari, tidak lanjut pelatihan ini adalah untuk pengembangan menyiarkan kegiatan ranting dan cabang, sehingga para ranting dan cabang dapat melakukan sharing informasi terkait kemajuan ranting dan cabang. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut