get app
inews
Aa Read Next : Respati Ardi Blusukan di Gilingan, Didoakan jadi Penerus Gibran Rakabuming Raka

Blusukan di Serengan, Respati Ardi Bertemu Lansia yang Mengenang Jasa Gibran

Jum'at, 20 September 2024 | 21:51 WIB
header img
Respati Ardi saat melayani permintaan salah seorang warga Kampung Kajen Serengan Surakarta untuk berfoto selfie. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Calon Walikota Surakarta Respati Ardi lanjutkan safari blusukan, usai bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Saat blusukan yang dilakukan di Kampung Kajen, Serengan, Solo, Kamis (19/9/2024) ini Respati Ardi bertemu Maryani (67), lanjut usia (lansia) yang mengaku pernah dibantu Gibran Rakabuming Raka

"Saya dulu juga dibantu sama Mas Gibran, Mas Gibran orangnya baik, seneng sama rakyat kecil, cucu saya dulu juga dibantu Mas Gibran,” cerita Maryani terbata-bata. 

Mendengar pengakuan Maryani, Respati yang memperkenalkan diri sebagai calon walikota arahan Gibran Rakabuming Raka ini meminta doa restu. 

“Tak doakan kamu bisa jadi penerus Gibran ya mas, pokoknya harus senang sama rakyat kecil, senang membantu rakyat!," balas Maryani seraya diaminkan warga yang hadir.

Sementara sebelum bertemu Maryani, Respati Ardi mendapat sambutan hangat dari anak-anak, bahkan saat turun dari mobil sudah diserbu ratusan warga dan anak-anak. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut