get app
inews
Aa Read Next : Ini Antisipasi Kebakaran yang Dilakukan Favehotel Solo

Favehotel Solo Baru Terima Award, Ini Alasannya

Selasa, 17 September 2024 | 21:07 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan penghargaan untuk Favehotel Solo Baru. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Favehotel Solo Baru belum lama ini terima penghargaan (award) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) dari Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, S.E., M.M. 

Penghargaan TJSLP ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya Favehotel Solo Baru yang sudah mendukung kelestarian lingkungan melalui kegiatan penanaman bibit buah di bantaran Sungai Masdulkabi, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Khuswatus Solikhin, Hotel Manager Favehotel Solo Baru, merasa bersyukur atas penghargaan yang sudah diterima karena komitmen hotel terhadap pelestarian lingkungan. 

Ditambahkan Khuswatus Solikhin, program penanaman bibit buah di bantaran sungai ini diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata yang bermanfaat, terutama bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. 

Program penanaman bibit buah dijelaskan Khuswatus Solikhin, untuk meningkatkan penghijauan di area sekitar sungai, serta memberikan manfaat jangka panjang bagi warga sekitar. 

"Kami di Favehotel Solo Baru percaya bahwa keberlanjutan lingkungan adalah tanggung jawab bersama," ujar Khuswatus Solikhin. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut