get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kenyamanan, The Sunan Hotel Solo Adakan Training Pemadam Kebakaran

The Sunan Hotel Solo Ajak Puluhan Siswa SD Belajar Memasak di Sunan Goes to School

Sabtu, 14 September 2024 | 22:40 WIB
header img
Para siswa SDN Mangkubumen Kidul No. 16 tampak antusias belajar memasak dalam Sunan Goes to School. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Dipandu Chef Miya, Pastry Chef The Sunan Hotel Solo, para siswa-siswi kelas IV yang terdiri dari tiga kelas dengan total 80 anak ini mengikuti kegiatan selama dua jam. 

Kelas memasak bertema “Tips dan Kreasi Getuk Singkong" ini bertujuan memberikan pelatihan cara mengolah, berkreasi dan membuat makanan tradisional getuk singkong. 

Dijelaskan Retno Wulandari, program Cooking Class ini untuk memperkenalkan makanan tradisional kepada anak, serta mengajarkan anak menjadi lebih kreatif. 

Di dampingi guru pendamping, para siswa belajar membuat dan membentuk getuk dengan aneka kreasi, mulai dari berbentuk sate, gulung dan berbagai karakter seperti hewan, bunga dan kartun. 

Semoga tulisan tentang The Sunan Hotel Solo Ajak Puluhan Siswa SD Belajar Memasak di Sunan Goes to School, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut