get app
inews
Aa Read Next : Hafizha, Siswa SMP Muhammadiyah PK Surakarta Sudah Terbitkan Buku Kesembilan

Perkuat Kinerja GTK, SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Gelar Raker dan In House Training

Kamis, 18 Juli 2024 | 22:23 WIB
header img
Tingkatkan kualitas pelayanan dan pendidikan, GTK SMP Muhammadiyah PK Surakarta ikuti raker dan in house training. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta gelar rapat kerja (raker) dan in house training, untuk 
perkuat kinerja Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). 

Kegiatan yang digelar mulai Jumat (12/7/2024) sampai Jumat (19/7/2024) ini disebutkan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah (PK), Muhdiyatmoko, M.Pd., untuk mempersiapkan pelayanan prima sekolah tahun pelajaran 2024/2025. 

Menurut Muhdiyatmoko, selama sepekan, para ustaz ustazah guru dan tenaga kependidikan disiapkan untuk memperkuat ideologi, kultur, kinerja, serta program-program kerja menyambut tahun ajaran baru. 

"Raker dan in house training ini berfokus pada penguatan kinerja,  profesionalisme serta program-program kerja menyambut tahun ajaran baru dengan pelayanan prima," urai Muhdiyatmoko di sekolah.

Selama raker dan in house training, para GTK diajak melakukan evaluasi dan refleksi program kerja tahun ajaran 2023/2024. 

Tidak hanya itu, Kepala Sekolah Muhdiyatmoko dan GTK merencanakan program kerja, serta pembagian penanggungjawab masing-masing.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut