get app
inews
Aa Read Next : ASN Pra Pensiun Pemkot Surakarta Belajar Berwirausaha

Tatita Grup Melaju dengan Kuatkan Cinta, Bela dan Beli Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:45 WIB
header img
Tatita Grup gelar gathering, melaju kuatkan cinta, bela dan beli Indonesia. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Selain mengembangkan produk susu kambing bubuk, Tatita Grup juga mengembangkan pariwisata dengan mendirikan Villa Tatita di Tawangmangu. 

Di samping itu, Tatita Grup melalui Tatita Agro juga mengembangkan kebun anggur di Kabupaten Karanganyar, bahkan pernah mendapatkan kunjungan dari Pj. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi. 

Sementara dalam penguatan spiritual bangsa menyongsong Indonesia Emas 2045, Tatita Grup diakui Yant Subiyanto, ikut mendukung pondok pesantren dengan program hafalan Quran dan program kitab kuning (klasik). 

Dukungan ke salah satu pondok pesantren di Kabupaten Boyolali dan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar ini merupakan program perimbangan kemajuan usaha dan bina spiritual.

Yant Subiyanto menambahkan, dalam dunia pendidikan, Tatita Grup juga membuka peluang, bekerjasama dengan SMK di Kabupaten Karanganyar ataupun Solo Raya untuk pelatihan digital marketing dan magang. 

Yant Subiyanto mengatakan, sebagai produk lokal dalam negeri yang menjadi salah satu kekuatan bangsa, produk susu kambing bubuk Tatita Grup menjadi andalan Kabupaten Karanganyar yang sangat patut diperhitungkan. 

Semoga tulisan tentang Tatita Grup Melaju dengan Kuatkan Cinta, Bela dan Beli Indonesia, semoga bermanfaat bagi para pembaca ini dapat bermanfaat, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut