get app
inews
Aa Read Next : Solo Keroncong Festival (SKF) 2024 Tampil Beda, Ini Ulasannya

Viral Video Bule Bawa Kabur Truk, Terobos Pintu Tol Masuk Bandara Bali

Senin, 10 Juni 2024 | 13:25 WIB
header img
Tangkapan layar viral video bule bawa kabur truk, terobos pintu tol masuk bandara Bali. Foto : Instagram @Niluhdjelantik

DENPASAR, iNewsbadung.id - Viral video bawa kabur truk ugal-ugalan terobos pintu tol masuk bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ternyata adalah bule atau warga negara asing (WNA). 

Video ini diunggah akun Instagram @InfoDenpasar, Minggu (9/6/2024) malam, di mana pada tayangan video terlihat sebuah truk dikemudikan seorang bule secara ugal-ugalan. 

Terlihat seorang bule ini menerobos  palang pintu Tol Bali Mandara, sehingga sejumlah pengendara ikut menjadi korban, namun pihak terkait sudah menangani kejadian ini. 

Dalam instagram yang ditulis 
@infodenpasar, disebutkan bahwa seorang WNA dilaporkan membawa kabur sebuah truk milik warga Kerobokan menuju Bandara Ngurah Rai, Minggu malam (9/6/2024). 

Video viral ini juga diposting ulang aktivis Niluh Djelantik, Anggota DPD RI perwakilan Bali, yang memberikan apresiasi terkait langkah cepat yang dilakukan petugas dan masyarakat dalam mengamankan bule. 

"Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang telah mengamankan si WNA. Mohon agar ditahan dan dipenjara dulu ya Pak polisi. Setelah itu blacklist selamanya," tulis instagram @Niluhdjelantik.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut