get app
inews
Aa Read Next : Kejari Karanganyar Jalin MoU dengan BUMD Aneka Usaha Soal Penanganan Perdata dan TUN, Ini Isinya

Lolos Badai Ekonomi Covid-19, Bank Daerah Karanganyar Raih The Best Regional Champion

Minggu, 02 Juni 2024 | 07:21 WIB
header img
Dirut PT BPR Bank Daerah Karanganyar menerima penghargaan The Asian Post (foto:Istimewa)

KARANGANYAR, iNewsbadung, id - PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) meraih penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post atas pengelolaan bisnisnya di masa sulit pandemi Covid-19. Bahkan BUMD keuangan ini mampu berkembang dan sehat di semua ratio keuangannya.

Penghargaan yang diserahkan Wakil Ketua Komisi XI DPR Fathan MAP dan anggotanya Indah Kurniawati itu diterima Dirut PT BPR Bank Daerah Karanganyar Haryono di Bali, Jumat (31/5/2024).

Chairman Infobank Media Group Eko B Supriyanto dan pemimpin The Asian Post Karnoto Mohammad ikut hadir dalam penyerahan penghargaan The Best Regional Champion 2024. 

Atas kecerdikannya sebagai BUMD Keuangan di tengah ketidakpastian ekonomi didaerah mampu melewati masa sulit pada masa covid19 terbukti kinerja selama 4 tahun terakhir malah bisa selalu tumbuh dan berkembang serta sehat semua ratio keuangannya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Drs. Fathan, M.A.P (wakil ketua Komisi XI DPRRI) dan Indah Kurniawati,SE,MM anggota DPRRI dari Komisi XI serta didampingi oleh Eko .B. Supriyanto sebagai Chairman Infobank Media Grup bersama Karnoto Mohammad pemimpin The Asian Post.

Haryono mengatakan PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) sebagai BUMD keuangan mampu berperan meningkatkan perekonomian rakyat dengan memberikan layanan perbankan berupa pinjaman yang diberikan. 

Performa ini tumbuh berkembang setiap tahunnya, didukung oleh manajemen yang profesional dengan melaksanakan tata kelola BPR dengan baik sesuai peraturan OJK yang berlaku.

"Semoga penghargaan ini semakin menambah kepercayaan masyarakat Karanganyar sekitarnya untuk menabung dan bermitra di BPR Bank Daerah Karanganyar," katanya.

Sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah, Bank Daerah Karanganyar mengundi dua unit mobil pada program tahun 2024. Kemudian di tahun selanjutnya, undian hadiah utama bertambah menjadi tiga unit mobil serta puluhan sepeda motor. 

"Menabung di Bank Daerah Karanganyar dijamin LPS, sehingga aman. Tak perlu ragu," imbuhnya. 

Dalam acara The Asian Post The Best Regional Champion 2024 juga dihadiri oleh Dr. Friderica Widyasari Dewi, anggota Dewan Komisioner OJK. Ia menyampaikan pesan kepada BUMD Keuangan agar mendapatkan customer yang loyal. BUMD keuangan juga diminta melayani terbaik setiap pengaduan nasabah dalam membeli produk yang ditawarkan supaya customer happy dan customer loyal pada BUMD keuangan tersebut. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut