get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

SMK Tekno SA Gandeng Tatita Group, Ajak Siswa Belajar Kewirausahaan dengan AI

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:17 WIB
header img
Kepala Sekolah SMK Tekno SA Surakarta bersama perwakilan Tatita Group usai mendampingi para siswa belajar kewirausahaan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Pelatihan digital marketing bukan hanya dilakukan di sekolah, tetapi juga di perusahaan Tatita Group, sehingga para siswa benar-benar dapat merasakan berada di tempat kerja.

Selain itu, para siswa juga dituntut off the box dengan berbagai kreasi iklan digital, dengan memberdayakan teknologi AI, antara lain membuat iklan dengan olahan gambar AI sampai dengan kreasi video.

Mewakili Tatita Group, Yant Subiyanto menjelaskan, bahwa pelatihan yang diberikan bersifat intensif, di mana 70 persen adalah praktek. 

"Para siswa diharapkan memiliki pengalaman langsung, belajar, praktek langsung, serta dapat merasakan aura bisnis," urai Yant Subiyanto. 

Bukan hanya Digital Marketing, para siswa SMK Tekno SA juga melakukan praktek penjualan langsung di area Car Free Day (CFD) Kota Solo. 

Para siswa melakukan arahan kepala sekolah, di mana target program ini adalah berkesinambungan sampai setiap angkatan mendapatkan kesempatan program yang sama.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut