get app
inews
Aa Read Next : LPPM UNISRI Ajarkan Pembuatan Cookies Gluten Free dan Pengelolaan Food Waste

Gelar Seminar Proposal, UNISRI Himbau Para Dosen Lakukan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Kamis, 25 April 2024 | 19:43 WIB
header img
Gelar seminar proposal, UNISRI himbau para dosen lakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Gelar seminar proposal, Universitas Slamet Riyadi atau UNISRI Surakarta himbau para dosen agar lakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. 

Menurut Wakil Rektor UNISRI Bidang Akademik, Saiful Bahri setiap program studi atau prodi di UNISRI memiliki jurnal terakreditasi, setidaknya Sinta 2 (Science and Technology Index).

Terkait jurnal terakreditasi ini, Saiful Bahri meminta Kaprodi merencanakan  jurnal ilmiah, setidaknya sampai Sinta 2 dan akan didukung universitas. 

Wakil Rektor I ini juga menekankan pentingnya melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat bagi para dosen, karena sudah menjadi kebijakan yang didukung universitas. 

"Penelitian dan pengabdian masyarakat itu sudah menjadi kewajiban bagi para dosen, bahkan sudah menjadi kebijakan universitas, sehingga ini tidak main-main," urai Saiful Bahri. 

Sementara Ketua LP2M UNISRI, Yannie Asrie Widanti menyebutkan, sebanyak 138 dosen tetap yayasan ber-NIDN di UNISRI mengikuti Seminar Proposal Pengabdian kepada Masyarakat tahun anggaran 2023/2024.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut