get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, SDK Widya Wacana Jamsaren Gelar Lomba Cosplay Pahlawan

Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

Rabu, 24 April 2024 | 20:51 WIB
header img
Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya. Foto : iNewsbadung.id / istimewa

"Kami ingin menunjukkan bahwa sekarang banyak wanita bekerja di hotel dan mempunyai posisi penting, itu artinya sudah ada kesetaraan gender dengan pria, membuktikan bahwa semangat dan niat yang dilakukan dengan sepenuh hati akan memberikan hasil terbaik," jelas Moses Rahadian. 

Moses berharap, perhelatan yang digelar The Alana Solo dapat memotivasi untuk terus berjuang dan menggapai mimpi-mimpi ke depan. 

Kegiatan yang digelar Minggu (21/4/2024) ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar, Hari Purnomo S.Sos., M.Si., Camat dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Colomadu, Christien Isdaryanti, S.Gz., Putra Putri Lawu, Putra Putri Solo, Influencer dan tamu undangan lain. 

Semoga tulisan tentang peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut