get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Wisuda XXIII: INSTIKI Cetak Sarjana Komputer Berkompetensi!

Minggu, 07 April 2024 | 10:10 WIB
header img
Wisuda XXIII: INSTIKI Cetak Sarjana Komputer Berkompetensi! (Foto: Ist)

BADUNG, iNewsbadung. id - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang dikenal sebagai kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, menggelar Wisuda XXIII. Acara ini diadakan pada Sabtu (06/04/2024) di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Sebanyak 372 wisudawan dari program studi Teknik Informatika dan Rekayasa Sistem Komputer dikukuhkan sebagai Sarjana Komputer dalam acara Wisuda XXIII ini.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. Dalam sambutannya, Beliau menekankan komitmen INSTIKI dalam mencetak sumber daya manusia yang profesional sesuai dengan bidangnya.

Rektor juga menegaskan pentingnya pembangunan sikap dan karakter, selain penguasaan keterampilan dan pengetahuan. Menurutnya, sikap dan kemampuan dalam menghadapi tantangan adalah hal yang tidak kalah penting dalam persiapan para wisudawan untuk memasuki dunia kerja.


Wisuda XXIII: INSTIKI (Foto: Ist)

 

Sambutan selanjutnya datang dari Kepala LLDikti Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng, yang memberikan apresiasi atas pencapaian INSTIKI dalam mencetak sarjana yang profesional dan berdaya saing.

Selain sambutan, acara juga menyajikan Orasi Ilmiah dengan judul “Teknologi dan Budaya” oleh Dosen INSTIKI, Ir. I Gusti Made Ngurah Desnanjaya, S.T., M.T, serta laporan akademik, pengukuhan wisudawan, dan sambutan dari wakil wisudawan.

Tidak hanya itu, melalui gelaran acara Wisuda XXIII, INSTIKI tidak hanya memberikan apresiasi kepada seluruh wisudawan karena telah berhasil meraih gelar Sarjana Komputer. Di momen yang istimewa ini, INSTIKI-pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada wisudawan terbaik hingga berprestasi.***

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut